Kamis, 20 Maret 2014

Jembatan Awan




Jadi inget dulu waktu masih kuliah. Tempat yang saya pampang fotonya diatas itu akrab banget lah pas masa- masa itu. Saya tulis ini karena gak tahu kenapa saya ingat lagi, maklum, mungkin nilai historisnya yang cukup tinggi.

Ada yang saya alami di jembatan itu? Iya, banyak malah. Tapi bukan buat nakut- nakutin orang pas malem kayak Si Manis Jembatan Ancol ya :D..

Pertama, beberapa meter dari jembatan itu saya pernah ngalamin kecelakaan motor (dan lumayan parah ampe masuk RS Al- Islam). Ketabrak orang, kelempar ampe beberapa meter terus ketindih sama motor, mantep lah pokoknya. Tapi gak tahu kenapa kejadian itu justru bikin saya bahagia (Serius loh!!). Karena semenjak kejadian itu saya jadi sering tidur nyenyak setelah sebelumnya insomnia berat.

Kedua, semenjak kecelakaan itu saya baru sadar kalo jembatan itu view-nya indah banget ternyata (terutama kalo pagi dan menjelang magrib). Sayang saya gak punya bukti banyak karena gak punya kamera yang berkualitas, hadeeuuh.

Ketiga, gak ngerti juga kenapa, tapi akhirnya saya jadi sering nongkrong disitu. Khususnya kalo mood lagi kurang oke, kesel sama orang, bete sama kuliah, bosen sama organisasi de el el. Rasanya tuh damai aja, liat pemandangan yang sebenernya gak indah- indah amat (seperti yang saya sebut sebelumnya), tapi berkesan.

Oya, apalagi kalo lagi hujan gede, asyik banget lah pokonya. Berdiri dijembatan itu, langitnya membentang luas di atas kepala, terus kilat dan gunturnya saling sahut- sahutan. Sereeem sih, tapi itu seninya. Sekalian wisata adrenalin plus nguji kekuatan kuping (Alhamdulillah Ya Allah, untung waktu itu gak kesetrum sama kilat), jiiiiaaaahhh..

Karena sering nongkrong disitu, beberapa temen pada penasaran dan pengen coba. Eh, mereka malah ketagian diem di jembatan itu. Gak asik lagi dah, padahal itu tempat udah direncanain bakal jadi tempat rahasia. Eh, sekarang beberapa temen malah sering maksa- maksa minta dianter ketempat itu. Tapi gpp sih, seneng malah kalo banyak orang yang berkesan pas saya bawa kesitu.

Aneh ya saya nulis kaya gini? Saya juga aneh, biasanya nulis yang sok’ puitis, sok’ bijak dan sok’- sok’ lainnya. Tapi sekarang lagi pengen woles, seriiiiuss. Gpp ya? Makasih udah mau baca.

Udah kok gitu aja. Jangan terlalu serius gitu bacanya. Dah..

Asik juga nulis kaya gini, beuuhh..

Beneran udahan. Dah..




NB: Banyak yang dimiringin karena gak  sesuai EYD, ampun daaaah...  :D :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar